DOA YANG INDAH

Aku mohon Tuhan menyingkirkan deritaku
             Tuhan menjawab , " Tidak. Itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya"
Aku mohon Tuhan menyempurnakan kecacatanku
             Tuhan menjawab, "Tidak. Jiwa itu sempurna, badan hanyalah sementara."
Aku mohon Tuhan untuk memberiku kesabaran
             Tuhan menjawab, "Tidak. Kesabaran adalah hasil dari kesulitan. Itu tidak dihadiahkan, 
              itu dipelajari."
Aku mohon Tuhan untuk memberiku kebahagiaan
             Tuhan menjawab, "Tidak. Aku memberimu berkat. kebahagiaan itu tergantungt padamu."
Aku mohon Tuhan untuk menjauhkan penderitaan
             Tuhan menjawab, "Tidak. penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi, dan membawamu 
             dekat kepada-Ku."
Aku mohon Tuhan menumbuhkan rohku
             Tuhan menjawab, "Tidak. Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas 
             untuk membuat kamu berbuah."
Aku mohon Tuhan memberikan segala hal yang membuatku menikmati hidup
             Tuhan menjawab, "Tidak. Aku akan memberimu hidup, sehingga kamu dapat menikmati segala hal."
Aku mohon Tuhan membantuku mengasihi orang lain, seperti Ia mengasihi aku
             Tuhan menjawab, "Ahhh...., akhirnya kau mengerti. Hari ini adalah milikmu, jangan sia-siakan.
             Tuhan memberkatimu. Bagi dunia, mungkin kamu hanyalah seseorang, teapi bagi seseorang 
             kamu mungkin dunianya."             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan SBdP kelas 3 SD KD 3.4 Mengenal prosedur teknik potong, lipat, dan sam bung

DOA BAPA KAMI, SALAM MARIA, KEMULIAAN, TERPUJILAH BAHASA JAWA

Doa Bapa Kami, Salam Maria, Kemuliaan, dan Terpujilah dlm Bhs. Mandarin